Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Post Icon

Cerbung (d secret of Deimores Land)

Nah..kalo yang ini aku mau coba-coba buat novel...judulnya The Secret of Deimores Land...agak awur-awuran nih...tapi update nya perlembar aja yah?...soalnya agak males nulisnya # :D (??) sekali lagi..ini original, asli buatanku sendiri..



Bab I



Tak Terduga

Kelly Durke, seorang anak perempuan yang hampir tidak pernah merasakan kebahagiaan dalam hidupnya. Dia terlahir di tengah keluarga kaya, namun bukan karena keturunan bangsawan. Keluarganya adalah keluarga paling ditakuti di seantero kota London. Mereka pembunuh bayaran kelas tinggi, bahkan keprofesionalannya sudah terkenal ke luar London.
          Sekarang Kelly sedang berayun di halaman belakang rumah pamannya yang reyot menikmati liburan musim panas yang membosankan. Menurutnya hanya di tempat itu dia bisa menenangkan diri, membiarkan khayalan merasuki jiwa nya, mendengarkan nyanyian angin dan segalannya yang membuatnya bahagia di dunia yang kejam ini. Bahkan di tempat itu ia sering bicara sendiri.
“Liburan bodoh” umpat Kelly.
“Konyol”
“Huh…lebih baik aku masuk ke rumah”Ini adalah pertama kalinya Kelly bosan dengan  tempat itu. Ia pun memutuskan untuk masuk ke rumah reyot pamannya. Dengan langkah gontai, ia akhirnya sampai ke depan pintu ebony yang rapuh itu. Bagi Kelly, pintu itu adalah pintu terburuk se dunia. Mengapa? Karna setiap pintu di buka, suara berderit terdengar seperti akan memecahkan kepala. Kenyataannya tidak terlalu buruk, karna Kelly benci tempat itu setiap suara biasa akan merusak telinga nya. Tentu saja, rumah ini adalah tempat penyekapan orang yang akan dihabisi nyawanya oleh keluarga Kelly.
          Setiap Liburan, ia selalu dikirim ke rumah ini. Tapi, ia belum tahu di mana tempat penyekapan itu. Yang ia dengar setiap malam adalah teriakan minta tolong yang tak jelas darimana datang nya. Kadang suara itu terdengar dari loteng, kadang dari ruang bawah tanah, bahkan bisa terasa dekat sekali dengan telingamu. Kelly selalu di buat penasaran akan hal itu.
          Bukan hanya itu saja yang merusak liburan Kelly. Sering kali ada orang usil yang melempari jendela rumah pamannya itu dengan kerikil sampai kacanya pecah. Dari tadi ia hanya duduk di kursi sambil membuka halaman buku hariannya yang kusut, robek, bahkan tidak terawat. Braak!lagi-lagi dia, orang usil yang melempar kerikil ke jendela rumah. Kali ini Kelly sangat penasaran siapa orang itu. Ia mengendap-endap keluar dari rumah dan ia berhasil menangkap kerah kemeja anak laki-laki itu.
1

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar