Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Post Icon

Kisahku

kalo sebelumnya yang aku upload karyaku sendiri...sekarang gantian ini puisi buatan temenku..


Kisahku
Tanpa keindahan yang ada
Tanpa kebersamaan yang mengikat
Tanpa kebahagiaan yang tersisa
Hanya bayangan kosong yang terlihat
Desah nafas yang tak berarti
Haruskah aku berlari?
Haruskah aku pergi?
Tiada sangka semua mengalun pilu
Terdengar nyanyian sunyi dalam sendu
Menyudahi sebuah pelajaran yang bermakna
Berhenti dalam pendirian
Menyudahi sebuah ikatan
Akankah semua kan terulang kembali?
Sebuah kisah yang tertoreh manis
Sebuah arti yang bermakna
Mengajarkanku tentang arti bahagia
Makna senyuman memberikanku
Sebongkah pelajaran berharga
Dapatkah aku mengerti?
Bisakah aku pahami?
Makna yang tersembunyi
Di balik kelabunya kehidupan

                                                                                                By : Nur Shoev! Mida

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar