Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Post Icon

Seberkas Cinta Untuk Sahabat

Nah.... kali ini aku mau coba buat puisi nih..ini original buatanku sendiri loh.. ^_^




Seberkas Cinta Untuk Sahabat

Mentari enggan menyapa
Tetes hujan menandakan duka
Jeritan camar membahana
Saat ini sudah lengkap segala duka

Bintang-bintang bersembunyi di balik awan
Cahaya bulan sirna sudah dengan sendirinya
Dinginnya angin malam setia menemani
Dalam kelabunya hidup ini

Tetes air mata setia menemani hari-hariku
Karna setiap saat daku teringat masa lalu
Masa – masa bahagia antara kau dan aku
Saat kita selalu bersama sepanjang waktu

Berbagi untuk segalanya
Berbagi cerita,tawa dan duka
Tapi semuanya hanya kenamngan di masa lalu
Dan takkan  bisa terulang kelmbali

Ingin rasanya ku memutar waktu
Jika aku bisa…aku akan memperbaiki semua salahku
Aku akan selalu menemanimu
Selalu ada untukmu saat kau butuh aku

Semua ini bukan bualan semata
Tapi ini tulus dari batinku yang terdalam
Ku curahkan semua cinta untukmu
Ku beranikan diri untuk mengatakan
Aku sangat menyayangimu kawan


                                                              by : @Bee_001025

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar