Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Post Icon

Aina Bee Share everything in Mind

Halo!! namaku Beryl Shafwa Qorry Aina, biasa di panggil Beryl.Aku tinggal di kotanya santri...yups Jombang-Jawa Timur , aku lahir di Sidoarjo 25 - 10 - ****(tahun disamarka  hehehe), Kegemaranku menulis cerita fiksi,membaca buku dan masih banyak lagi. Makanya saya berblogging untuk menyalurkan bakat saya, |Hobby saya yang lain adalah jalan-jalan pengin sich jadi seorang Backpaker kayak  ceritanya para Master Backpaker dibawah ini: 

 Backpackseru berawal dari sekelompok orang yang memiliki hobi yang sama, yakni jalan-jalan. Backpackseru terbentuk medio tahun 2008 dan pada mulanya hanya merupakan media untuk berkomunikasi bagi mereka yang pernah pergi bersama. Seiring perjalanan waktu, timbul keinginan untuk melakukan eksplorasi terhadap keindahan alam di negeri ini dan keinginan untuk memperkenalkannya kepada yang lain sehingga mereka dapat juga mengetahui dan mengenal lebih jauh keunikan dan keindahan nusantara.

Backpackseru sekarang ini  adalah komunitas terbuka yang  tetap aktif melakukan eksplorasi ke seluruh nusantara dan berbagi informasi mengenai tempat wisata baik yang sudah dikenal maupun yang baru. Selain itu, backpackseru juga  aktif mengorganisir perjalanan kelompok ke berbagai tempat di Indonesia.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar